APAKAH YANG MEMBUAT SUKSES UNTUK DIRI KITA

Diposting pada

  Hidup kita yang menentukan adalah tuhan, tapi bukan berarti kita sebagai makhluk ciptaannya hanya pasrah tanpa melakukan apa apa.bayangkan jika semua makhluk hidup yang ada di dunia hanya diam tanpa melakukan aktifitas apapun.

tentu sangat tidak mungkin bukan?

  Iya,karena kehidupan adalah proses seluruh makhluk hidup,saling berinteraksi satu dengan yang lainnya.saling berusaha memecahkan sebuah persoalan dengan di bekali sebuah akal dan pikiran.menjadi pribadi yang sukses bukan orang lain yang menentukan tetapi kita sendiri yang menentukan target,seberapa jauh dan seberapa besar target yang kita inginkan.

  Tahukah anda jika orang yang besar selalu punya kebebasan untuk menentukan sesuatu atau sikap yang akan dia ambil.apakah anda termasuk orang yang punya kebebasan menentukan masa depan anda sendiri? atau malah anda menjadi orang yang terkunci dengan masalah yang tak kunjung berkesudahan,

   Menjadi orang yang berhasil bukan berarti tidak percaya dengan adanya tuhan tetapi lebih memikirkan apa yang akan tuhan lakukan jika kita tidak berusaha dan menjadi orang yang penuh dengan kesalahan saat kita tidak mampu membuat manfaat atas apa yang tuhan berikan kepada kita.

Siang dan malam adalah pemisah atau rotasi sebuah kehidupan,jika kita hanya mau menjadi orang orang yang gagal berarti kita tidak mau berotasi dengan orang lain,tidak mempunyai tujuan dan tanpa merubah apa yang terbaik untuk kehidupan dan masa depan kita.

 Anda termasuk yang mana,Apakah lebih suka menjadi orang yang pasrah dengan segala keadaan? atau siap menjadi orang yang gagal tetapi pada akhirnya menjadi orang yang sukses karena berani melakukan perubahan?

  Setiap orang selalu di hadapkan dengan sebuah pilihan jika benar mengambil keputusan maka sukses yang akan kita dapatkan,dan jika terlambat membuat keputusan maka kesempatan akan menjadi hilang.keputusan terbaik harus kita tentukan dan hal yang tidak bermanfaat harus kita tolak agar tidak mengarahkan kita dengan sebuah kegagalan.

  Tujuan kehidupan adalah sebuah kesuksesan,sukses untuk diri sendiri dan sukses untuk orang lain,kehidupan adalah sebuah mata rantai yang berkesinambungan satu dengan yang lainnya,saling membutuhkan peran orang lain hingga bersama sama meraih kesuksesan.

  Lalu,apa yang bisa membuat kita sukses dengan sebuah tujuan,bisa menjadi seorang pengusahawan,budayawan,sejarawan,seniman ataupun rohaniawan.

  Menjadi pengusaha yang sukses dengan cara mempelajari ilu bisnis yang kita anggap cocok dan mampu kita kerjakan,menjadi budayawan harus mengetahui asal usul sebuah silsilah sebuah perkembangan zaman ke zaman,dan menjadi seniman yang sukses harus bisa menjadi contoh yang baik untuk sebuah karya yang besar,dan mampu menjadi inspirasi untuk generasi generasi berikutnya.

  Pilihan yang terbaik akan mudah kita kerjakan dengan akal dan pikiran,tetapi zona nyaman adalah hal yang berbeda dan bukan hal yang terbaik untuk di pertahankan.semakin terlena dengan sebuah pencapaian maka sebenarnya kita sedang mengurung diri kita pada sebuah ruangan di mana nantinya kita tidak sadar telah di tinggalkan oleh orang orang yang penuh semangat untuk membuat perubahan.

   Lalu, apakah yang membuat sukses untuk diri kita,?

yang membuat diri sendiri sukses adalah,melakukan hal sederhana yang paling mudah maka dengan sendirinya akan terbuka pintu pintu yang lainnya.susah bukan berarti tidak bisa tetapi perlu ada kerja keras lagi untuk mengusahakannya.belajar dari hal hal yang kecil akan terbiasa menyelesaikan sebuah masalah,hingga nantinya mampu menyelesaikan hal yang sangat besar.
 
  Kata terlambat hanya di ucapkan ketika oleh orang yang tidak punya semangat mengejar sebuah impian,semakin kita mengeluh dan pesimis akan menjadi penyakit yang akut dan berbahaya hingga akhirnya,kita tidak mempunyai kepercayaan untuk mencapai sebuah tujuan.