MEMBUAT PELUANG ATAU MENUNGGU PELUANG

Diposting pada

    Apakah anda termasuk orang orang yang menganggap peluang itu tidak pernah ada atau bahkan tidak pernah menghampiri anda?
tahukah anda bahwa peluang bisa datang jika kita punya tekad yang kuat untuk meraihnya?
setiap manusia selalu punya impian yang baik untuk membangun masa depannya,selalu berfikir keras bagaimana caranya membangun impiannya.

   Menciptakan impian pasti ada dasar yang kuat untuk menjadi pondasi layaknya membangun sebuah gedung yang besar.membangun sebuah bangunan yang megah tentu ada hal hal yang harus di perhitungkan.lalu bagaimana jika kita tidak punya modal yang besar untuk memulai sebuah usaha apakah bisa ?? tentu pertanyaan ini yang selalu menjadi beban dalam pikiran kita bukan??

  Usaha yang sukses dan besar tidak selalu membutuhkan modal yang besar,tuhan memberikan kita tenaga dan pikiran adalah modal yang sangat berharga,jika sebuah benda dapat di nilai dengan uang tetapi otak kita tidak bisa di nilai dengan apapun.

   Peluang selalu ada untuk orang orang yang mau bekerja keras membangun masa depannya.peluang akan selalu ada untuk orang orang yang selalu bangkit dari kegagalannya.sukses itu butuh perjuangan,sukses itu butuh proses yang panjang.sukses itu perlu ada kegagalan agar tahu bagaimana rasanya sakit dan menderita sebelum mencapai sebuah puncak kesuksesan.

  Dalam hidup tidak ada sesuatu yang instan,perlu belajar dan memahami sesuatu hingga akhirnya mengerti apa arti hidup yang sesungguhnya.peluang bukan menunggu kita, tetapi kita harus membuat peluang itu sendiri.sekecil apapun peluang akan menjadi kesempatan yang besar  dan tak ada peluang yang besar jika kita hanya menunggunya datang.

  Jika sebuah tanah bisa berubah menjadi emas yang sangat indah,mengapa sebongkah isi kepala anda hanya menjadi pelengkap dalam tubuh anda? mengapa tidak menggunakannya dengan benar untuk membangun impian anda?

  Dunia tidak akan mengubah anda jika kita tidak mau memulainya.kita tidak akan mendapatkan hasil apapun jika hanya menunggu keajaiban datang pada diri kita.sabar tidak pernah ada batasnya,tetapi kegagalan selalu ada batasnya,percayalah berapa kali kita gagal tidak akan ada artinya dengan kita meraih satu kemenangan.jika kita hanya diam tanpa melakukan apapun,anda tidak usah menyesal jika suatu saat akan di tinggalkan oleh mereka yang bekerja keras membangun sebuah impian.

  Ketahuilah bahwa kita mampu melakukan,tanpa perlu takut untuk melakukan perubahan,orang orang yang enggan merubah dirinya adalah manusia yang tak mampu dan menganggap dirinya orang yang gagal.mulailah berfikir positif,dan kerjakanlah dari hal sederhana maka selanjutnya anda akan menjadi orang orang yang mampu mengerjakan hal yang paling berguna.