PERCAYA KITA BISA SUKSES DAN BERHASIL

Diposting pada

 Seringkali kita merasa bimbang atau ragu untuk membuat sebuah keputusan.tidak punya keberanian, padahal sedikit saja salah membuat keputusan akan sangat merugikan untuk masa depan kita berikutnya.

   Kita sadar akan sebuah kesalahan di masa lalu,tetapi masih saja belum bisa merubah pola pikir mengapa?
Karena anda belum yakin untuk membuat keputusan.semakin menunggu dan menunda akan membuat anda merasa terjatuh karena selalu terbebani kesalahan di masa lalu.

   Jika ingin menjadi lebih baik,lupakan kesalahan anda,berfikir bagaimana bisa keluar dari masalah yang menjerat anda.jadikanlah kegagalan yang dulu anda lakukan menjadi pengalaman berharga.berjalan dengan hati hati jangan lakukan kesalahan yang sama jika anda tidak ingin gagal di kemudian hari.

   Memang berat memulai dari awal tetapi lebih sengsara jika kita terus menerus memikirkan masa lalu yang bisa menghambat kemajuan dalam hidup kita.bangun saat kita terbenam di lumpur yang sangat dalam memang sangat susah,tetapi jika anda yakin dengan diri anda,pasti selalu ada cara untuk keluar dari sebuah lumpur yang dalam.

    Musuh yang paling berat dalam hidup sesungguhnya adalah diri kita sendiri.tidak semua benar jika hanya mendengarkan kata hati.dan akan menjadi halangan jika bertindak hanya mengandalkan otak kepala kita.keduanya harus berjalan bersamaan jika kita ingin membina sebuah kesuksesan.

   Menghindar dari masalah tidak akan menyelesaikan apapun.harus berani menghadapi dan tanggung jawab untuk menyelesaikan.sepahit apapun yang kita alami akan segera berakhir jika kita mau menghadapinya.semakin anda berlari maka masalah akan semakin besar mengejar anda.

   Orang orang yang berhasil,tidak pernah merasa dirinya kecil,selalu tegar menghadapi kenyataan.berusaha dengan gigih dan penuh semangat untuk mendapatkan sebuah hasil akhir.ia tidak pernah membandingkan dirinya dengan orang lain,karena yakin setiap orang punya cara sendiri untuk meraih sebuah hasil.

   Tidak salahnya menyukai gaya orang lain,atau melihat orang sebagai panutan,tetapi kita tidak bisa memaksa diri kita harus seperti orang lain.tuhan memberikan kita akal dan kemampuan yang berbeda beda kepada setiap orang untuk menghadapi setiap persoalan.tidak mungkin semua persoalan dapat di selesaikan oleh satu orang.maka dari itu yakinlah pada diri kita sendir bahwa ada bagian bagian yang sesungguhnya orang lain tidak mampu selesaikan tetapi kita mampu untuk menyelesaikannya.